Christmas 2020 christmas season Lifestyle Thirsty Beer Shop

Toko Bir Haus: Hitung Mundur ke Natal dengan Bir Sehari

Kalender Advent Toko Bir Haus

Menghitung mundur ke Natal tahun ini? Thirsty Beer Shop meluncurkan kotak bir craft ‘Not An Advent Calendar’ untuk Desember 2020. Kedengarannya menarik, ini mungkin hadiah yang akan disukai kebanyakan pria. Thirsty Beer Shop adalah pengecer bir kerajinan online terkemuka yang menyediakan bir kerajinan beraroma yang dapat diakses oleh semua pecinta bir.

Toko Bir Haus untuk pecinta bir

Bukan Kalender Advent

Pilih tanggal, tebak, dan minum! Bersiaplah untuk perayaan Natal yang menyenangkan di Singapura. ‘Not An Advent Calendar’ memungkinkan Anda membuka pintu mini dan menikmati bir kerajinan baru yang berbeda setiap hari pada bulan Desember 2020.

14 jenis bir yang berbeda

Menampilkan 24 macam bir dari Amerika, Australia, Belgia, Belanda, dan Inggris Raya; ‘Not An Advent Calendar’ mencakup 14 jenis bir berbeda untuk quaffer cerdas. Mulai dari terang hingga gelap, hoppy hingga malty, beberapa craft brews eksotis yang diarak termasuk New Belgium Fat Tire Amber Ale, Golden Road Mango Cart, Green Flash Tropical DNA Hazy IPA, dan Mother Earth Cali Creamin Cream Ale.

Penetapan harga

Bir ini tersedia dalam berbagai kaleng 330ml, 355ml, dan 375ml dan termasuk item hadiah, Thirsty Beer Can Glass, untuk menikmati minuman premium Anda. Untuk membuat prosesnya lebih menghibur, setiap pintu mini menampilkan fakta atau lelucon lucu. ‘Bukan Kalender Adven’ dikirim langsung ke depan pintu pesta Anda secara gratis dan dihargai S $ 159 untuk satu kotak, S $ 465 untuk 3 kotak, dan S $ 765 untuk 5 kotak.

Natal dengan Bir

Craft beer adalah bir yang dibuat oleh pabrik kecil independen yang memproduksi bir dalam jumlah kecil. Apa yang membedakan bir kerajinan dari bir pasar massal yang dibuat oleh perusahaan besar adalah penekanannya pada kualitas dan rasa. Bir kerajinan juga sering diproduksi dengan cara inovatif dengan bahan yang tidak biasa atau tidak terduga. Penjualan bir kerajinan menyumbang sekitar 3 persen (US $ 51 juta) dari pasar bir Singapura, yang akan berjumlah US $ 1,7 miliar pada tahun 2020 menurut proyeksi oleh portal statistik Statista.

Di Thirsty Beer Shop, yang terpenting adalah tentang rasa dan pilihan serta menemukan bir baru yang semakin Anda sukai. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik dalam sejarah untuk menjadi peminum bir tradisional. Tujuan Thirsty Beer Shop adalah membantu pencinta bir menikmati lebih beragam jenis bir dan mengalami semua yang ditawarkan dunia kerajinan bir.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.thirsty.com.sg

Source link

Leave a Reply