COVID-19 Lifestyle online pet store Quarantine

Tips Praktis Untuk Merawat Hewan Peliharaan Anda Saat Di Karantina

toko hewan peliharaan online di sg

Care For Your Pets

Dunia perlu berhenti dan berhenti setelah pemerintah dari berbagai negara memerintahkan warganya untuk melakukan karantina untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, sebagian besar anggota rumah tangga harus tetap di dalam rumah agar tetap aman dan menghindari tertular virus yang berpotensi mematikan. Meskipun tidak semua orang senang dengan kuncian dan perubahan mendadak dalam rutinitas mereka, anggota keluarga yang berbulu bisa menikmati kenyataan bahwa sahabat manusia mereka akhirnya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka di rumah.

toko hewan peliharaan online di Singapura

Namun, karena pergerakan yang terbatas pada masa-masa ini, beberapa anjing dan kucing juga akan melakukannya mengalami kecemasan dan stres, terutama karena mereka tidak dapat lagi menikmati berjalan kaki setiap hari di taman. Mereka juga harus tetap sehat selama karantina karena beberapa klinik hewan harus menghentikan operasi mereka. Untungnya, mudah untuk menemukan toko hewan peliharaan online hari ini, di mana orang tua hewan peliharaan bisa mendapatkan semua kebutuhan mereka tanpa meninggalkan rumah.

Untuk memastikan bahwa anjing dan kucing Anda akan tetap bahagia dan sehat selama masa-masa yang tidak pasti ini, berikut adalah beberapa tips untuk merawat hewan peliharaan Anda saat berada di karantina.

Berolahraga secara teratur

Meskipun mengajak anjing Anda berjalan-jalan di sekitar blok tidak lagi diizinkan, Anda masih bisa membiarkan mereka melakukan aktivitas fisik sehari-hari dengan mengajak mereka berjalan di rumah. Jika Anda memiliki ruang di halaman Anda, akan mungkin untuk berlari di seluruh tempat setidaknya sekali sehari. Jika Anda tinggal di apartemen atau kondominium, Anda dapat mengunjungi toko hewan peliharaan daring untuk membeli mainan anjing untuk bermain lempar dan kejar di unit Anda. Berlari ke seluruh rumah bisa menjadi latihan sementara mereka sementara Anda tetap terjebak di dalam rumah.

Siapkan Semua Kebutuhan

Pakar kesejahteraan hewan merekomendasikan untuk menyimpan semua kebutuhan hewan peliharaan yang bisa bertahan setidaknya sebulan. Sebisa mungkin, Anda harus memiliki cukup makanan, obat-obatan, dan air yang akan mereka konsumsi selama karantina. Anda juga harus menyimpan catatan vaksinasi terkini dari teman berbulu Anda di tempat yang mudah dijangkau sehingga Anda dapat mengaksesnya saat diperlukan. Ini juga akan membantu jika Anda memasukkan nomor dokter hewan tepercaya Anda di buku telepon Anda, sehingga Anda dapat segera menghubungi mereka jika terjadi keadaan darurat.

Ikuti Protokol Karantina

Sebelum pandemi COVID-19, sebuah studi tahun 2006 melihat ke dalam peran potensial hewan peliharaan rumah tangga dalam penularan sindrom pernafasan akut yang parah (SARS) pada tahun 2003. Studi ini mempelajari bahwa karantina dapat membantu membatasi kemungkinan penularan penyakit dari hewan peliharaan rumah tangga. Karena pengetahuan tentang COVID-19 masih terbatas pada saat ini, Anda harus mengikuti aturan karantina untuk melindungi diri Anda dan hewan peliharaan Anda dari virus yang menginfeksi setidaknya 3,85 juta dan membunuh hampir 270.000 secara global.

Amati Kebersihan yang Tepat

Untuk mencegah penyebaran virus, Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan untuk menerapkan kebersihan yang layak setiap saat. Anda harus memperhatikan ini untuk hewan peliharaan Anda juga. Jarak sosial tidak hanya berlaku untuk manusia saat ini tetapi juga untuk peliharaan peliharaan.

Sebisa mungkin, Anda tidak boleh membiarkan orang atau binatang lain melakukan kontak dengan hewan peliharaan Anda saat ini. Anda juga harus menjaga tangan dan kebersihan Anda sebelum menyentuh hewan peliharaan Anda, karena virus dapat menyentuh bulu mereka. Jika orang yang terinfeksi menyentuh hewan peliharaan Anda dan memindahkan tetesan pernapasannya ke bulunya, mereka dapat menyebarkan virus pada permukaan apa pun yang bersentuhan dengan hewan peliharaan Anda.

Merawat hewan peliharaan Anda selama periode karantina tidak harus rumit. Selama Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat dan membuat mereka sibuk secara fisik dan mental setiap saat, Anda dan hewan peliharaan Anda akan menikmati waktu bersama. Anda harus menunggu saat ketika Anda dapat berjalan di luar dengan aman tanpa risiko terinfeksi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *