e-Reader Gadget Reviews Kobo eBookstore Kobo Nia Lifestyle Rakuten Technology

Membaca Digital dengan perangkat e-Reader Rakuten Kobo

Ulasan Rakuten Kobo Nia

Kami akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, tahun yang penuh gejolak yang penuh dengan perubahan dan ketidakpastian. Awal tahun ini, banyak negara termasuk Singapura mengalami lockdown untuk melawan krisis Pandemi covid-19. Meskipun penguncian di Singapura telah memengaruhi banyak bisnis, keluarga, dan teman yang terpisah untuk sementara waktu, saya senang bahwa teknologi komunikasi yang canggih telah menyatukan semua orang secara online.

Ulasan Rakuten Kobo Nia

Ketika bangsa bergumul dengan pandemi yang sedang berlangsung, membaca telah menjadi pelarian dari masa kini untuk melepaskan diri dari kekhawatiran saat ini. Data dari perusahaan membaca digital yang berbasis di Toronto, Rakuten Kobo, memberikan gambaran singkat tentang apa dan bagaimana pengguna Kobo di Singapura membaca.

Membaca di Rakuten Kobo Nia

Menurut data Rakuten Kobo, orang Singapura menghabiskan setidaknya 10.409 hari untuk membaca tahun ini – yang setara dengan 28 tahun. Ini merupakan peningkatan 8 tahun lebih banyak waktu membaca yang dihabiskan dibandingkan tahun 2019. Selain itu, dengan pembaca yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, mereka juga mencatat 270% lebih banyak menit membaca tahun ini dibandingkan dengan 2019. Meskipun genre yang sudah dikenal seperti romansa dan nonfiksi tetap menjadi andalan, buku-buku yang berfokus pada anak-anak semakin populer. Meski dikenal sebagai individu yang sibuk (peringkat 32 dari 40 untuk work-life balance tahun 2019), warga Singapura masih bisa mengalokasikan waktu untuk membaca hal pertama di pagi hari pukul 07.00 dan sebelum tidur pukul 12.00, yang pertama dan kedua waktu paling populer dalam sehari untuk membaca.

Membaca terbukti menjadi bentuk pelarian terapeutik selama penguncian

Bulan Mei memperlihatkan warga Singapura menghabiskan waktu paling banyak untuk membaca, terlihat dari lonjakan 17% dalam menit membaca dibandingkan dengan bulan tertinggi berikutnya, April. Hal ini didorong oleh bertambahnya waktu yang dihabiskan di rumah selama dua bulan dari langkah-langkah “Circuit Breaker” yang diberlakukan oleh pemerintah dari 7 April hingga 1 Juni. Keluarga mendapati diri mereka harus beradaptasi dengan pekerjaan jarak jauh, dan banyak yang memilih membaca – yang tidak hanya memberikan pendidikan dan hiburan tetapi juga kenyamanan selama masa yang sangat menantang ini. Meskipun memiliki fleksibilitas untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik saat tenaga kerja bertransisi menjadi normal baru, sebagian besar warga Singapura memilih untuk membaca pada hari Sabtu, selama akhir pekan di mana kemungkinan lebih mudah untuk sepenuhnya ‘mematikan’ dari pekerjaan.

EBook terlaris teratas Singapura tahun 2020
  • Menjadi oleh Michelle Obama
  • Kebiasaan Atom oleh James Clear
  • Seni Halus Tidak Memberikan F * ck oleh Mark Manson
  • Mengejar Cassandra oleh Lisa Kleypas
  • Sex and Vanity oleh Kevin Kwan
Kobo Nia ComfortLight
Ulasan Rakuten Kobo Nia:

Membaca buku di rumah adalah salah satu aktivitas favorit saya setiap hari sejak Singapura memperkenalkan ‘pemutus sirkuit’ pada awal April tahun ini. Nah, untuk meningkatkan pengalaman membaca saya di musim perayaan ini, saya memutuskan untuk beralih ke membaca digital! Terima kasih kepada teman saya yang merekomendasikan Rakuten Kobo Nia. Ini adalah sebuah bebas silau 6 inci perangkat e-Reader yang disertakan Penyimpanan internal 8GB dan mampu membawa sampai 6.000 eBook.

Rakuten Kobo Nia portabel juga ada di dalamnya ComfortLight kecerahan yang dapat disesuaikan yang memungkinkan saya membaca eBook favorit saya dengan nyaman di siang dan malam hari. Demikian juga, salah satu yang menarik adalah masa pakai baterai ekstra lama. Untuk setiap baterai yang diisi, Anda dapat menikmati membaca hingga 1 minggu. Selanjutnya adalah e-Reader kompatibel dengan OverDrive yang memungkinkan akses ke eBuku dari Dewan Perpustakaan Nasional Singapura (NLB).

Produk dan spesifikasi:
  • Warna: Hitam
  • MSRP: $ 129,99 (CAD); $ 99,99 (USD); € 99,99 (EUR); £ 89,99 (GBP); $ 149 (AUD)
  • Layar: Layar sentuh Tinta 6 ”Carta E
  • Resolusi: resolusi 1024 x 758 (212 ppi)
  • Ukuran perangkat: 112,4 x 159,3 x 9,2 mm
  • Berat: 172g
  • Prosesor: NXP i.MX 6ULL
  • Produsen: Netronix
Penetapan Harga dan Ketersediaan

Rakuten Kobo Nia e-Reader dengan harga $ 149 dan tersedia di resminya Toko online Rakuten Kobo, dan Lazada dan Shopee. Tingkatkan pengalaman membaca digital Anda dengan Perangkat e-Reader Rakuten Kobo hari ini!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *