Beauty & Health Health benefits health guide High Blood Pressure

Makanan Terburuk Yang Besar Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Makanan Tekanan Darah Tinggi

Makanan yang menyebabkan Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi adalah penyakit yang umum di antara orang-orang. Tekanan darah tinggi dapat menjadi penyebab banyak masalah kesehatan. Karena tekanan darah tinggi, risiko serangan jantung dan stroke meningkat. Tekanan darah tinggi juga bisa menjadi penyebab gagal jantung. Itu juga bisa membuat sakit dada. Ini juga bisa menjadi penyebab gagal ginjal. Para pengguna juga dapat mengembangkan masalah penglihatan karena tekanan darah tinggi. Ini juga bisa menjadi penyebab masalah hipotensi yang lebih tinggi bagi manusia. Ada beberapa makanan yang bisa menjadi penyebab tekanan darah tinggi. Di sini, kita akan membahas makanan terburuk yang merupakan penyebab utama tekanan darah tinggi.

Menambahkan Gula

Ini adalah salah satu makanan terburuk untuk meningkatkan tekanan darah Anda. Jika diet Anda mengandung banyak gula tambahan, itu akan menjadi penyebab peningkatan yang signifikan dan penurunan jumlah tekanan darah. Jika Anda hanya minum 24 ons minuman ringan, itu akan meningkatkan tekanan sistolik Anda hingga 15 poin. Di sisi lain, itu juga akan meningkatkan tekanan diastolik Anda hingga 9 poin. Jika Anda minum minuman ringan untuk periode yang lebih lama, itu akan menciptakan masalah tekanan darah yang konstan untuk Anda.

Garam laut

Adalah fakta bahwa garam adalah bahan utama dalam diet kehidupan sehari-hari kita. Sebagian besar dari kita tidak peduli dengan penggunaan garam harian. Alasannya adalah bahwa sebagian besar orang tidak tahu bahwa itu adalah salah satu makanan terburuk yang dapat menjadi penyebab tekanan darah tinggi. Menurut penelitian dari American Heart Association, ada hampir 2.300 mg Natrium dalam satu sendok teh garam meja. Ini di atas batas harian konsumsi Natrium. Alasannya adalah bahwa batas harian konsumsi Natrium adalah 1.500 mg. Itu artinya Anda tidak bisa makan satu sendok teh garam meja dalam sehari. Jika Anda mengonsumsi satu sendok teh garam meja, itu berarti Anda melebihi batas penggunaan harian. Hal ini juga bisa menjadi penyebab tekanan darah tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dewasa mengkonsumsi rata-rata 4.420 mg Natrium setiap hari. Di sisi lain, wanita dewasa mengkonsumsi rata-rata 2.980 mg Natrium setiap hari.

Makanan yang diproses

Jika Anda menyiapkan makanan di rumah, Anda tidak dapat menggunakan jumlah asupan Natrium yang cukup. Di sisi lain, jika Anda membeli makanan dari restoran, Anda mengonsumsi asupan Natrium dalam jumlah yang cukup. Alasannya adalah di restoran, mereka menggunakan garam dalam jumlah cukup untuk memproses dan menyiapkan makanan. Jika kita makan makanan dalam jumlah besar dari restoran, itu berarti kita meningkatkan asupan Natrium dalam makanan kita. Hal ini juga bisa menjadi penyebab tekanan darah tinggi.

Produk susu

Tidak diragukan lagi, produk susu adalah sumber kalsium yang kaya. Seiring dengan sumber kalsium yang kaya, produk susu ini juga memiliki komponen Sodium secara alami. Sebagai contoh, jika kita mengambil satu cangkir susu rendah lemak, itu berarti bahwa kita mengambil 100 mg Natrium. Ada juga komponen Sodium konsentrasi tinggi di dalam Keju. Bagaimanapun, ada juga beberapa Keju yang memiliki konsentrasi rendah komponen Sodium. Karena itu, kita juga harus mencoba memasukkan produk susu dalam jumlah sedang ke dalam makanan kita.

Sandwich

Adalah fakta bahwa sandwich adalah makanan yang lezat dan dicintai di seluruh dunia. Menurut penelitian oleh a bantuan disertasi tegas, hampir 49% orang Amerika makan setidaknya satu sandwich dalam sehari. Ini juga makanan olahan dan memiliki konsentrasi komponen Sodium yang tinggi. Karena itu, konsumsi sandwich setiap hari juga bisa menjadi penyebab tekanan darah tinggi. Itulah sebabnya American Heart Association memasukkan sandwich ke dalam enam puluh enam makanan yang bisa dihindari. Alasannya adalah bahwa jika orang mengkonsumsi sandwich setiap hari, mereka tidak dapat mengurus konsumsi harian komponen Sodium.

Alkohol

Berbagai lembaga telah meneliti konsumsi alkohol dalam kehidupan sehari-hari. Hasil dari semua penelitian menunjukkan bahwa jika Anda minum alkohol secara teratur, tekanan darah Anda akan meningkat. Itu sebabnya American Heart Association telah melarang konsumsi alkohol. Bagaimanapun, jika seseorang tidak melarang konsumsi alkohol, ia harus mengikuti beberapa batasan. Menurut American Heart Association, jika seorang pria ingin mengkonsumsi alkohol, ia harus dibatasi dua minuman dalam sehari. Di sisi lain, jika seorang wanita ingin minum alkohol, ia harus dibatasi untuk satu minuman dalam sehari.

Minuman berenergi

Baru-baru ini, sebuah penelitian telah dilakukan di Klinik Mayo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jika Anda mengonsumsi minuman berenergi, itu akan meningkatkan tekanan darah Anda. Setelah konsumsi minuman energi, tekanan darah Anda akan meningkat hingga 6,4%. Alasannya adalah minuman berenergi mengandung komponen kafein dan gula. Komponen-komponen ini bisa menjadi penyebab perubahan akut tekanan darah. Konsumsi minuman berenergi menjadi penyebab perubahan sementara pada tekanan darah. Bagaimanapun, jika Anda mengonsumsi minuman energi ini secara teratur, minuman energi ini dapat menjadi penyebab peningkatan tekanan darah permanen.

Ikan Beku dan Makanan Laut

Ikan dan makanan laut juga merupakan komponen terpenting dari makanan sehari-hari kita. Jika kami tidak menemukan ikan segar dan makanan laut, kami mencoba mencari ikan beku dan makanan laut. Jika kita membekukan ikan dan makanan laut untuk berbagai waktu, makanan ini dicerna dengan komponen Sodium. Menurut penelitian, jika Anda membeli 100 gram ikan segar dan makanan laut, Anda hanya akan mengonsumsi 224 mg Natrium. Di sisi lain, jika Anda membeli 100 gram ikan beku dan makanan laut, Anda akan mengkonsumsi 566 mg Natrium. Karena itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan ikan beku dan makanan laut karena makanan ini juga bisa menjadi penyebab peningkatan tekanan darah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *