Fashion fashion blog Muslimah Fashion Muslimah swimwear Veralia

Industri Fashion Muslimah di Singapura

Busana muslimah di singapura

Busana Muslimah di Singapura

Memahami industri fashion Muslimah di Singapura akan memerlukan pemahaman tentang peningkatan populasi Singapura. Dengan lima belas persen penduduknya adalah Melayu dan mayoritas Melayu adalah Muslim, ada pasar yang sehat untuk busana sederhana yang diperuntukkan bagi wanita Muslim di Singapura.

Sebagai bagian dari agama mereka, Muslimah dapat memilih untuk berpakaian sopan. Untuk itu, sejumlah besar toko pakaian yang menyediakan jubah, abaya dan busana Muslimah bermunculan di negara pulau kecil ini.

Pakaian muslim wanita sederhana

Secara tradisional, wanita Muslim berbelanja pakaian sederhana di sepanjang deretan toko di daerah kantong populer Melayu, Geylang Serai. Mereka menemukan semua kebutuhan pakaian mereka dari abaya hingga gaya pakaian yang lebih tradisional seperti Baju Kurungs di sana. Juga tersedia perhiasan kostum dan jilbab.

Toko busana Muslimah Online

Dengan munculnya e-commerce, toko-toko busana Muslimah online seperti Veralia memberikan toko mode sederhana yang telah lama berjalan kuat untuk uang mereka. Melayani selera modern wanita Muslimah zaman baru, toko online menawarkan pilihan yang lebih trendi, dengan harga yang lebih murah dari harga toko ritel. Dengan gaya terkini yang mencerminkan tren global, alih-alih pilihan yang membosankan dan aman, wanita Muslimah membuat pilihan mereka diketahui. Memang, berbicara dengan wanita Muslimah muda tentang di mana mereka mendapatkan pakaian mereka sebagian besar akan memiliki jawaban, “online.”

Pakaian Renang Muslimah

Tidak sulit untuk memahami daya tarik ke alternatif online. Pakaian renang Muslimah dan gaun pengantin Muslim sulit ditemukan di Singapura. Apalagi untuk mengatakan gaun abaya modern atau acara pakai. Toko online yang cerdas melihat permintaan dan kurangnya pasokan dan akan melakukan semua untuk mengisi celah di pasar.

toko mode online

Pada bulan Ramadhan, toko-toko mode online secara agresif mengiklankan produk mereka di semua platform dari Facebook ke Google, dan bahkan di koran. Seorang pemilik toko online, Siti, menyebutkan bahwa ia telah beralih dari pekerjaan administrasi menjadi berjualan abaya secara online melalui penjualan Facebook Live. Dia mengatakan bahwa pada hari-hari baik, dia menghasilkan $ 200, yang berarti $ 6000 sebulan. Dengan permintaan di pasar, dia bilang dia akan terus menawarkan layanan. Dia memiliki basis penggemar setia sekitar 500 wanita, sebagian besar juga teman-teman yang dibuatnya dari grup Facebook Muslim. Dia memberi harga produknya dengan harga terjangkau, masing-masing di bawah $ 50. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki pemasok dari Indonesia dan Malaysia. Pemutus sirkuit di Singapura telah meningkatkan bisnisnya karena jumlah penonton di videonya meningkat, ia berasumsi ketika orang-orang bosan terjebak di rumah dan membeli barang-barang untuk membunuh kebosanan mereka.

Siti hanyalah satu dari sekian banyak penjual aktif Facebook aktif yang menawarkan busana sederhana dengan harga terjangkau, secara online interaktif. Pencarian sederhana pada ‘pakaian Muslim’ di Facebook dan Anda dapat menemukan banyak wanita wirausaha lain di luar sana yang menutup permintaan dan memasok kesenjangan di pasar yang menguntungkan ini.

Jika toko mapan ingin bertahan, mereka harus mempertahankan kelompok pelanggan yang ada dan meningkatkan keberadaan mereka secara online karena orang-orang mengalihkan perilaku belanja online mereka. Untuk saat ini, toko pakaian Muslimah online pasti ada di sini untuk menginap.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *