Attractions Cloud Forest Gardens by the Bay press release singapore attractions

Gardens by the Bay’s Cloud Forest Dibuka Kembali untuk Umum pada 6 Agustus

kebun di teluk

Sekelompok perawat dan dokter dari National University Hospital (NUH) termasuk di antara anggota publik pertama di Singapura yang meninjau Cloud Forest sebelum dibuka kembali pada 6 Agustus.

selamat hari perawat

Dengan Hari Perawat di Singapura jatuh pada 1 Agustus, Gardens by the Bay mengundang tim NUH untuk berkunjung pada hari istimewa ini. Sejumlah staf Gardens by the Bay telah diperbantukan ke Community Care Facility di Tuas selama bulan-bulan pemutus sirkuit untuk membantu pekerjaan di sana, di mana mereka berkenalan dengan dokter dan perawat ini.

Tugasnya tidak hanya memberikan pengalaman langsung pada staf Gardens dalam upaya nasional untuk melawan Covid-19, tetapi juga kesempatan untuk membangun persahabatan. Beberapa staf Gardens, sekarang kembali dari tugasnya, menjadi tuan rumah tim NUH selama kunjungan hari ini.

Menteri Pendidikan Lawrence Wong, yang merupakan ketua bersama satuan tugas multi-kementerian di Covid-19, juga hadir selama kunjungan untuk bertemu dengan tim NUH.

memenuhi tim NUH

Promosi khusus untuk perawat dan masyarakat

Dengan Hari Nasional akan segera tiba, akan ada serangkaian promosi di Gardens by the Bay untuk penduduk Singapura, termasuk perawat.

Untuk seluruh bulan Agustus, semua perawat praktik di Singapura akan menikmati masuk gratis ke Cloud Forest dan Flower Dome – cara bagi Gardens by the Bay untuk membayar upeti atas kerja keras yang dilakukan oleh perawat selama pandemi ini. Perawat hanya perlu memasang kartu Keperawatan Singapura yang valid yang mempraktikkan kartu sertifikat di pintu masuk konservatori untuk mendapatkan entri.

Promosi ini lebih bermakna bagi Gardens by the Bay, setelah stafnya diberi kesempatan langka untuk melihat secara langsung jenis tantangan yang dihadapi petugas kesehatan garis depan ketika merawat Covid-19 pasien di Fasilitas Perawatan Masyarakat.

Selain itu, dengan Gardens by the Bay yang ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat setempat dalam kapasitasnya sebagai taman nasional, promosi tiket khusus akan berlangsung dari 3 Agustus hingga akhir bulan.

Setiap pembelian tiket dua konservatori seharga $ 20 datang dengan entri tak terbatas ke Cloud Forest dan Flower Dome hingga enam bulan, berlaku hingga 7 Februari tahun depan. Promosi tiket ini tersedia online dari Gardens oleh situs web Bay serta aplikasi seluler, yang dapat diunduh dari Apple App Store dan Google Play Store.

Wakil CEO Gardens by the Bay, Lee Kok Fatt mengatakan, “Gardens by the Bay, pada intinya, adalah tentang pembangunan komunitas. Kami percaya dalam menciptakan dunia yang lebih baik bagi orang-orang di sekitar kita dan generasi berikutnya. Itulah sebabnya pada hari ini, kami menghormati para perawat kami atas kontribusi mereka ke Singapura. Kami juga ingin menawarkan kepada semua orang yang mengunjungi Flower Dome dan Cloud Forest selama perayaan Hari Nasional kesempatan untuk menikmati kedua konservatori sebanyak yang mereka bisa hingga enam bulan. ”

pameran seni skala penuh di Cloud Forest

Pameran seni skala penuh pertama di Cloud Forest

Pengunjung ke Cloud Forest saat dibuka kembali untuk umum akan melihat pameran seni skala penuh pertamanya. Bekerja sama dengan Chini Gallery, “A Sculptor’s Secret Garden” adalah pameran 16 patung perunggu karya seniman Taiwan terkenal Lee Kuang-Yu.

16 patung Lee, yang diselingi di seluruh Cloud Forest, didasarkan pada tiga tema: “Tangguh yang Tenang di Taman”, “Kenangan Indah” dan “Manusia dan Alam sebagai Satu”. Patung-patung ini dibawa keluar dari studio dan taman Lee yang terletak di pegunungan Xizhi di Taipei, untuk dipamerkan di Gardens by the Bay.

Alam mengurangi stres dan membantu menenangkan jiwa. Seni memiliki potensi yang sama. Di Cloud Forest, seni sebagai media, dan alam sebagai platformnya, akan bersatu dengan cara yang kuat untuk memberi orang-orang istirahat yang menyenangkan dari masa-masa penuh tekanan ini.

Semua tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan pengunjung akan diambil. Pengunjung harus memesan di muka tiket masuk waktunya secara daring dari situs web Gardens by the Bay atau aplikasi seluler. Konter tiket fisik tidak akan terbuka.

Selain itu, langkah-langkah berikut juga akan diterapkan:

· Penyaringan suhu
· Penjauhan marker 1m dan lantai yang aman untuk memandu orang dalam mematuhi
· Pintu masuk dan keluar otomatis
· Pelapisan disinfektan pada permukaan yang sering disentuh seperti tombol lift dan pagar eskalator
· Sanitasi fasilitas umum seperti toilet setiap jam
· Sanitiser tangan tersedia di semua pintu masuk, keluar dan area kontak tinggi
· Melengkapi sistem pendingin udara di Cloud Forest dan Flower Dome dengan penghasil germicidal Ultra Violet (C) berkinerja tinggi yang serupa dengan yang digunakan di lembaga kesehatan untuk meningkatkan kualitas udara

Pengunjung juga harus mematuhi pedoman Covid-19 yang berlaku, termasuk mengenakan topeng, tidak berkumpul dalam kelompok lebih dari lima orang, dan mengamati jarak aman 1 m dari pengunjung lain.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.gardensbythebay.com.sg.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *