basic outfit Fashion fashion accessories

Cara Kreatif Untuk Membumbui Pakaian Dasar

Pakaian Dasar untuk tahun 2020

mode pakaian dasar di Singapura

Rata-rata pengeluaran orang Singapura sekitar $ 1.500 untuk pakaian dan alas kaki setiap tahun. Gambar ini menunjukkan bahwa berpakaian rapi dan disatukan adalah sangat penting bagi banyak orang, terutama bagi individu yang bekerja. Berbelanja pakaian baru setiap bulan bisa menjadi pengalaman yang menggembirakan, tetapi hal itu dapat menyebabkan banyak pilihan mode yang dipertanyakan dan penyesalan pembeli. Selain itu, ini dapat mengurangi tabungan Anda, terutama jika Anda memiliki kebiasaan membeli barang-barang desainer. Kabar baiknya adalah ada beberapa cara yang hemat biaya dan berkelanjutan tingkatkan gaya Anda, dan itu dengan mengenakan aksesori fesyen untuk mengubah penampilan Anda. Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk membumbui pakaian dasar.

Selendang dan membungkus sebagai boleros dan dasi

Selendang dan penutupnya malam dan staples pakaian formal, dan Anda bisa mendapatkannya dalam bahan yang ringan untuk dikenakan pada pernikahan musim panas atau dalam sutra mewah untuk menambah keanggunan pada gaun formal. Tetapi Anda tidak perlu memesan aksesori ini untuk acara malam hari karena ini dapat digunakan untuk menaikkan bahkan kemeja putih sederhana dan celana jins. Selendang sifon atau pashmina dapat dipakai sebagai bolero – cukup gungkan di atas bahu, lalu bawa ujung yang berjumbai ke belakang dan ikat dengan simpul untuk mengamankan. Sementara itu, untuk berdandan tank top atau baju tanpa lengan, lilitkan pashmina dengan longgar di leher Anda, pastikan ujung yang berjumbai menggantung di depan. Setelah selesai, pasangkan atasan Anda dengan jeans skinny pudar, flat lucu, dan tas tangan berwarna-warni, dan Anda senang untuk pergi.

Enamel pin untuk minat visual

Pin enamel dapat menambah daya tarik visual untuk pakaian apa pun. Sekelompok pin pada kemeja putih atau jaket dapat memberikan tampilan yang unik dan unik – coba ambil tiga pin yang memiliki tema umum (makanan, anime, budaya pop, dan sejenisnya), lalu sematkan di bagian depan jaket atau baju Anda. Pastikan penempatannya tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Untuk memastikan itu terlihat benar, ukur 2,5 inci ke bawah dari tulang kerah Anda, lalu pergi dua inci ke sisi kiri atau kanan baju Anda. Di situlah Anda harus meletakkan pin pertama.

Pin kedua harus diletakkan tepat di sampingnya, dan pastikan untuk menyisakan setidaknya seperempat inci ruang di antara kedua pin. Pin ketiga harus di bawah dua pin pertama. Anda juga bisa menempelkan pin pada celana jeans Anda dan menempelkannya tepat di saku depan Anda, atau menempatkan dua pin serupa di dekat titik kerah Anda. Bahkan tas kain dapat dirapikan dengan beberapa pin vintage. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan untuk meletakkan pin hanya pada satu potong pakaian. Memiliki pin pada kemeja, celana jins, tas, dan jaket Anda berlebihan, membuat Anda terlihat seolah-olah kembali ke tahun 80-an.

Bros berhiaskan permata sebagai perhiasan rambut

Bros berhias permata terlihat sangat bagus saat dipakai sebagai perhiasan rambut, dan Anda hanya perlu beberapa jepit rambut untuk mengamankannya di rambut Anda. Ini paling baik saat dikenakan di satu sisi kepala Anda, tetapi Anda perlu sedikit menata rambut Anda jika ingin mengenakan aksesori ini. Cara paling sederhana adalah menyikat dan mengeringkan rambut hingga benar-benar lurus dan halus. Jika Anda lebih suka sedikit tekstur, Anda bisa menggunakan curling iron pada rambut Anda untuk menambahkan beberapa gelombang. Selanjutnya, lakukan bagian samping, lalu dengan dua atau tiga jepit rambut, pasangkan bros ke sisi yang berlawanan dari bagian itu, tepat di atas telinga Anda. Anda juga dapat menggunakan bros berhias permata untuk membuat sanggul yang rumit tetapi hanya melakukannya jika Anda menghadiri acara formal.

Mengenakan aksesoris dengan cara yang kreatif dapat meningkatkan tampilan pakaian yang paling membosankan sekalipun. Cobalah kiat-kiat ini untuk mengubah penampilan dan memalingkan kepala ke mana pun Anda pergi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *