Camping guest post tent Travel

Berkemah: 10 Kesalahan yang Harus Dihindari untuk Menikmati Liburan Tenda Anda

berkemah di luar negeri

Tenda Liburan

Tahun ini Anda telah memutuskan untuk menghabiskan liburan di berkemah? Ini tentu saja merupakan alternatif yang ekonomis, menyenangkan dan penuh petualangan, cocok untuk mereka yang ingin menemukan kembali kontak yang lebih langsung dengan alam dan bagi mereka yang bermimpi tidur di bawah bintang-bintang. Tapi liburan berkemah harus direncanakan dalam waktu dan dengan organisasi terbaik agar tidak melupakan hal-hal penting dan tidak menjadi kesulitan ketika Anda tiba. Berikut adalah kesalahan paling umum yang harus Anda hindari.

● Peralatan yang tidak memadai
● Tenda terlalu kecil
● Hanya mengandalkan barbekyu
● Lupakan obor
● Untuk datang terlambat
● kasur tidak cocok
● Lupakan buku dan hiburan
● Disorganisasi
● Pakaian yang sangat ringan
● Tujuan terlalu jauh

Peralatan yang tidak memadai

Apakah semuanya siap? Beberapa berkemah melewati fase puzzle nyata untuk dapat memuat semua bagasi untuk liburan di mobil gaya “Tetris”, tetapi mereka lupa trik mendasar: menguji setiap alat sebelum keberangkatan. Misalnya, periksa apakah kompor gas berfungsi, bahwa engsel kantong tidur tidak rusak dan bahwa tenda benar-benar tahan hujan dan tanpa bagian yang rusak yang dapat menyebabkannya pecah.

Tenda terlalu kecil

Mereka yang pemula dengan berkemah mungkin tidak dapat mengevaluasi ukuran tenda yang paling cocok untuk dipilih. Ini adalah acara yang terutama terkait dengan pembelian online. Lebih baik untuk beli tendamu di toko fisik, untuk menyentuh bahan-bahan yang dibuatnya. Ada juga tirai yang lebih atau kurang ringan atau kedap air. Model tidak hanya bervariasi sesuai dengan ukuran, tetapi juga sesuai dengan musim dan suhu yang diharapkan untuk tempat di mana Anda akan tinggal. Lebih baik memperhitungkan semua aspek ini untuk memilih yang terbaik. Berikut ini adalah panduan yang bermanfaat untuk melakukannya

Hanya mengandalkan barbekyu

Bergantung hanya pada memanggang dan membuat api unggun untuk memasak mungkin bukan ide yang baik. Pertama-tama, di daerah di mana Anda memutuskan untuk berkemah, mungkin dilarang menyalakan api. Selain itu, tidak semua area berkemah memiliki area yang dirancang untuk acara barbekyu. Belum lagi bahwa makan selama seminggu atau lebih hanya makanan panggang bisa menjadi membosankan dan tidak sehat. Pikirkan alternatif dan bawa kompor gas berkemah bersama Anda. Mungkin bermanfaat untuk mengikuti saran dari buku resep “Raja kompor”.

Lupakan obor

Dalam pemandangan perkemahan yang paling romantis, Anda dapat beristirahat di bawah sinar bulan dan menjadikan diri Anda terang berkat api unggun yang indah. Tetapi kenyataannya sangat berbeda. Jangan lupa bahwa Anda akan membutuhkan obor di malam hari dan di malam hari, baik di dalam tenda maupun untuk bergerak di sekitar perkemahan. Misalnya, bagaimana Anda bisa mencapai toilet dalam gelap di tempat perkemahan yang remang-remang di malam hari? Bawa semua yang Anda butuhkan tepat waktu dan periksa apakah obor berfungsi sebelum pergi.

Tiba terlambat

Usahakan untuk tidak berkemah sore hari. Anda akan membutuhkan cahaya, waktu, dan ketenangan maksimum yang tersedia untuk mendirikan tenda dan melengkapi diri Anda untuk malam dan makanan berikutnya. Cobalah untuk datang lebih awal terutama jika Anda belum memesan lapangan Anda, untuk memastikan tempat yang baik. Juga, jika Anda bepergian dengan anak-anak, berhentilah untuk makan siang sebelum tiba di perkemahan, terutama jika Anda berencana membuat dapur lapangan dan memasak akan memakan waktu lama.

Kasur tidak cocok

Jika berkemah Anda bertahan selama beberapa hari, Anda tidak dapat mengabaikan untuk membawa semua yang Anda butuhkan untuk beristirahat dengan cara terbaik. Kalau tidak, Anda tidak akan bisa tidur nyenyak dan menderita sakit punggung. Mungkin Anda terbiasa dengan bagasi minimal untuk berjalan di pegunungan, tetapi jika Anda pergi dengan mobil, bawalah kasur dan kasur dengan ketebalan yang tepat dan kantong tidur yang hangat atau ringan tergantung pada musim dan tempat menginap.

Lupakan buku dan hiburan

Buku dan hiburan sangat penting saat berkemah. Anda harus memperhitungkan kemungkinan pergi ke hari hujan dan mempertimbangkan bahwa anak-anak cenderung cepat bosan. Jadi, Anda harus membawa buku untuk dibaca, bermain kartu, mainan, dan permainan papan, serta lembar, krayon, dan spidol bersama Anda untuk melakukan waktu bagi anak-anak kecil.

Disorganisasi

Liburan berkemah membutuhkan organisasi yang hebat, terutama jika ini adalah perjalanan pertama di tenda. Seiring waktu Anda akan mengalami dan memahami apa yang penting dan apa yang dapat Anda tinggalkan. Tapi jangan lupa untuk menyiapkan daftar semua yang Anda butuhkan untuk membawa Anda tepat waktu dan memeriksanya dengan baik sebelum pergi. Juga mengatur makanan sebelum keberangkatan, dengan berbagai hipotesis tergantung pada bahan dan alat memasak yang akan Anda miliki.
Pakaian yang sangat ringan

Di musim panas dan dengan iklim yang menguntungkan, terutama jika Anda berkemah di daerah tepi laut, Anda akan memanfaatkan pakaian ringan, tetapi jangan lupa bahwa iklimnya bisa bervariasi dan bahwa malam hari dan malam hari bisa jauh lebih dingin daripada hari itu. Jadi, jangan lupa membawa pakaian berat untuk melindungi Anda dari jaket dingin dan kedap air untuk hujan dan sepatu kokoh untuk trekking.

tujuan berkemah Anda harus mengunjungi

Tujuannya terlalu jauh

Jika Anda memutuskan untuk pergi berkemah untuk pertama kalinya, jangan memilih tujuan yang terlalu jauh dari rumah atau periode lebih dari seminggu, terutama jika Anda tidak memiliki semangat petualangan yang hebat. Pengalaman berkemah pertama Anda harus mewakili semacam tes yang akan mempersiapkan Anda untuk liburan tenda yang lebih lama. Sarannya adalah mulai dengan liburan akhir pekan, sehingga Anda bisa pulang jika ada keadaan darurat atau masalah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *