parenting relationship goals Sex & Relationship

Bagaimana Menjaga Asmara Tetap Hidup dengan Bayi Baru

tujuan hubungan

Bagaimana Menjaga Romantisnya Tetap Hidup dengan Bayi Baru

Ketika Anda pertama kali bertemu pasangan Anda saat ini, Anda mungkin mencintai mereka lebih dari apa pun di dunia, karena mereka memberi Anda kenyamanan, keamanan, dan kesukaan yang tak terlukiskan. Tetapi semua itu mungkin berubah ketika Anda memiliki anak, karena bayi cenderung membangkitkan perasaan cinta dan kasih sayang yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, benar-benar membuat Anda kewalahan, dan mengubah perspektif Anda tentang kehidupan. Namun, itu tidak berarti Anda harus membiarkan anak Anda menjadi satu-satunya fokus Anda. Jika Anda masih sangat peduli dengan pasangan Anda, pastikan untuk menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan Anda dengan tip luar biasa ini:

Cobalah untuk mempertahankan fokus Anda

Cobalah untuk mempertahankan fokus Anda

Semua orang tua akan tahu bahwa bayi membutuhkan banyak cinta, perhatian, dan perhatian yang tidak terbagi. Tetapi meskipun ini adalah aspek yang sepenuhnya alami dari kehidupan bayi Anda yang baru lahir, Anda tidak boleh membiarkan pengasuhan menguasai Anda sepenuhnya. Meskipun sangat mudah untuk hanya berfokus pada anak Anda di awal kehidupannya, perilaku seperti itu dapat membuat pasangan Anda merasa diabaikan dan terasing, terutama jika mereka tidak mengambil bagian yang sama aktifnya dalam membesarkan bayi.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika menemukan keseimbangan yang ideal antara menjadi orang tua dan pasangan yang setara. Cobalah untuk memprioritaskan hubungan romantis Anda dan berusahalah untuk menumbuhkan ikatan yang Anda miliki, untuk menjaga cinta tetap hidup dan sehat di rumah Anda.

Berkomunikasi dengan kekasih Anda

Berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai

Komunikasi adalah kunci untuk setiap hubungan yang sukses, tetapi itu menjadi lebih penting ketika Anda memutuskan untuk memperluas keluarga Anda. Saat Anda berdua lelah merawat si kecil, stres dapat menyebabkan emosi negatif dan memaksa Anda mengucapkan kata-kata buruk yang tidak selalu Anda maksudkan. Namun, check-in mingguan atau bahkan harian dengan pasangan Anda mungkin membantu menyelesaikan masalah ini.

Mulailah percakapan terbuka dan jujur ​​dengan pasangan Anda di mana Anda akan fokus pada perasaan Anda tentang pengasuhan dan tentang satu sama lain, serta masalah dan pergulatan yang mungkin Anda hadapi. Ini akan memungkinkan Anda bekerja untuk menemukan resolusi sambil memperkuat hubungan Anda dalam prosesnya.

Ekspresikan cinta Anda untuk satu sama lain

Ekspresikan cinta Anda satu sama lain

Karena mengatakan “Aku mencintaimu” tampak begitu kecil dan jelas, sangat mudah untuk melupakannya sepenuhnya. Namun, ini adalah salah satu cara paling sederhana dan paling signifikan yang dapat Anda lakukan untuk membina romansa dalam hubungan Anda, dan mempertahankan ikatan khusus itu. Jadi, pastikan untuk selalu memberi tahu pasangan Anda betapa Anda sangat mencintainya, tetapi jangan lupakan tindakan kepedulian lainnya.

Anda dapat mengungkapkan dukungan dan dorongan untuk pasangan Anda melalui kata-kata yang baik, atau bahkan fokus pada gerakan kecil yang penuh kasih seperti ciuman selamat pagi, sarapan di tempat tidur, atau pijatan yang menenangkan, dalam upaya mengembalikan sebagian dari keintiman yang mungkin ada. hilang setelah melahirkan.

Tetap intim dengan pasangan Anda

Tetap intim dengan pasangan Anda

Seks adalah aspek keintiman lain yang perlu dipupuk dalam hubungan romantis apa pun untuk menjaga nyala api tetap hidup. Namun, dengan tekanan membesarkan bayi yang baru lahir, serta semua rasa sakit pasca melahirkan dan masalah lain yang cenderung muncul, seks benar-benar bisa menjadi hal terakhir yang ada di pikiran Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu menjadikan keintiman fisik sebagai prioritas setelah Anda siap untuk bertindak.

Meskipun mungkin tidak terlalu romantis, usahakan untuk menjadwalkan seks dan memasukkannya ke dalam rutinitas rutin Anda, untuk menyalakan kembali sebagian dari keinginan yang hilang itu, dan kembali ke permainan. Jika Anda membutuhkan sedikit bantuan ekstra untuk merasa terangsang sekali lagi, pertimbangkan untuk mengunjungi a toko dewasa yang bagus di mana Anda bisa menemukan mainan dan peralatan brilian yang akan memungkinkan Anda merasakan bentuk baru dari kesenangan yang menakjubkan.

Lakukan kencan malam biasa bersama-sama

Pergi ke kencan malam biasa bersama

Menghabiskan waktu berkualitas dengan satu sama lain adalah cara sederhana lain untuk terhubung kembali dengan pasangan Anda, sambil berinvestasi dalam cinta Anda, dan membantu menjaga romansa tetap hidup. Dan meskipun Anda mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk pergi keluar sesering biasanya setelah memiliki anak, tetap penting untuk memprioritaskan hubungan Anda dengan menjadwalkan kencan malam yang sering.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk meninggalkan bayi Anda dengan orang yang dapat dipercaya, mungkin bijaksana untuk pergi pada malam kencan yang sama seperti yang Anda lakukan tanpa anak, baik itu restoran mewah atau kelas dansa. Jika tidak, perlu diingat bahwa bahkan makan malam diterangi cahaya lilin atau menonton film malam yang menyenangkan di rumah saat itu bayi sedang tidur bisa menjadi malam kencan yang indah sebagai alternatif.

Jadwalkan waktu ibu sendirian

Jadwalkan waktu sendirian sebagai ibu

Meskipun seorang bayi mungkin telah benar-benar mengubah hidup dan rutinitas harian Anda, seluruh dunia Anda tidak harus selalu berputar menjadi orang tua. Anda adalah diri Anda sendiri yang pantas mendapatkan perhatian, perhatian, dan waktu menyendiri untuk diri sendiri, terutama ketika Anda telah memberi begitu banyak untuk keluarga Anda.

Apakah Anda meminta pasangan Anda untuk merawat anak Anda saat Anda pergi makan siang dengan teman-teman, atau hanya meluangkan waktu lima belas menit dari hari Anda saat bayi tidur siang untuk mandi santai atau membaca buku yang bagus, menghabiskan waktu sendirian bisa sangat bermanfaat. untuk kesehatan mental Anda, memungkinkan Anda menjadi orang yang lebih tenang dan bahagia, serta pasangan yang lebih baik.

Ingatlah hal-hal kecil yang penting

Dengan semua tekanan dan jadwal yang begitu padat, gerakan romantis yang megah sangat tidak mungkin terjadi setelah Anda memiliki anak. Sebaliknya, mungkin lebih bijaksana untuk fokus pada hal-hal kecil yang dilakukan pasangan Anda setiap hari, apakah mereka mengurus pekerjaan rumah tangga yang Anda takuti dan memungkinkan Anda untuk bersantai, atau mereka bangun lebih awal untuk merawat bayi di pagi hari. Anda bisa tidur.

Tindakan kecil dan penuh perhatian ini dapat dengan cepat bertambah, dan merupakan representasi sempurna dari semua cinta dan penghargaan yang dirasakan pasangan Anda untuk Anda. Jadi, jangan mengabaikan kepentingan mereka, dan ingatlah untuk berterima kasih kepada orang yang Anda cintai atas semua yang mereka lakukan.

Meskipun kehidupan dengan bayi yang baru lahir cenderung membawa banyak tantangan, hubungan Anda dengan pasangan tidak harus menderita, selama Anda berinvestasi di dalamnya dengan mengikuti saran luar biasa yang disebutkan di atas.

Source link

Leave a Reply