Travel travel destinations travel guides Whiskey

7 Destinasi Indah Untuk Pecinta Wiski

Pecinta Wiski

Destinasi Untuk Pecinta Wiski

Wiski yang bergengsi memiliki tempat kebanggaan dalam tong antik dan kaca kuno. Ini telah menggoda para pecinta sejak 1494 ketika pertama kali disuling. Penulis, kritikus, dan aktor terkenal telah mengkonsumsinya untuk cita rasa yang luar biasa.

Sebotol wiski adalah “emas cair” yang mengisi jiwa dengan kehormatan dan keanggunan. Itu menuntut penghargaan, yang didapatnya. Tapi, di belahan dunia manakah kesenangan langka ini ditemukan? Beberapa tujuan wiski terbaik sama menariknya dengan botol dewasa. Saatnya mengetahui tujuh keajaiban dunia yang menghasilkan wiski unggul, dari generasi ke generasi.

1. Skotlandia

Skotlandia adalah tempat pertama untuk memulai dalam daftar tujuan wiski populer dengan lebih dari 100 penyulingan wiski malt. Di sini, jalan, kastil, dan wol kasmir yang sempurna untuk gambar-gambar yang sempurna mempersiapkan Anda untuk perjalanan pedesaan menuju Speyside. Kawasan lindung untuk Scotch Whisky, Speyside menawarkan dua malt tunggal terlaris secara global – Glenfiddich dan Glenlivet. Saat berada di Skotlandia, lihat The Quaich Bar. Didirikan pada tahun 1893 dan merupakan bar wiski terkemuka di dunia dengan lebih dari 900 wiski malt tunggal di seluruh dunia. Glendronach adalah salah satu tempat penyulingan tertua di Skotlandia yang memproduksi wiski malt tunggal.

2. Kanada

Windsor mungkin merupakan kota otomotif di Kanada, tetapi di kota ini terdapat Pabrik Penyulingan Hiram Walker and Sons. Pembuat wiski terbesar di Amerika Utara, Hiram Walker, didirikan pada tahun 1858, memiliki 37 fermentor yang menyaring 1,8 liter alkohol setiap hari. Itu wiski beludru hitam adalah wiski Kanada yang diproduksi di Pabrik Penyulingan Beludru Hitam di Alberta (sebelumnya di Quebec) yang menonjol karena rasanya yang lembut dan label hitamnya. Alberta Premium dibuat dengan 100% gandum padang rumput asli Kanada dengan skor 95,5 poin dalam Jim Murray’s Whiskey Bible. Wiski Kanada campuran Kerajaan Kerajaan, pertama kali dibuat pada tahun 1939, diberikan kepada Raja dan Ratu Inggris. Sangat sabar untuk mendapatkan kehalusan tanda tangan.

Kentucky

3. Kentucky, AS

Perjalanan darat, mariyuana, dan minuman keras gaya Amerika sangat khas dan populer di Kentucky. Jika Anda harus menikmati wiski bourbon terbaik di negara ini dengan keberanian yang luar biasa, maka Kentucky Bourbon Trail yang terkenal menyajikan pemandangan 37 tempat penyulingan. Pecinta Bourbon akan bersenang-senang Kentucky Bourbon Festival dijadwalkan pada 15-18 Oktober tahun ini. Sertakan dalam rencana perjalanan Anda untuk cinta Bourbon.

Kentucky adalah tempat seseorang dapat menikmati Bourbon terbaik dunia dan menjadi penonton Kentucky Derby, pacuan kuda yang populer. Pergi ke Jalan Utama di Louisville. Sekarang disebut Whiskey Row setelah diisi dengan sekian perusahaan wiski. Nikmati lebih banyak cerita menarik ini di Kentucky. Ada juga Jack Daniel’s yang terkenal, salah satu merek wiski Amerika terlaris. Legenda Jack Daniel memperkenalkan dunia pada Old No. 7, wiski khas Tennessee miliknya.

Wiski Jepang

4. Jepang

Jepang adalah negara di mana wiski telah menjadi minuman nasional selain teh hijau. Wiski Jepang memiliki kesamaan dengan wiski Skotlandia. Mereka setara dengan master malt Skotlandia. Suntory dan Nikka adalah produsen wiski terbesar di negara dengan banyak penyulingan di seluruh Jepang. Bill Murray sebagai Bob Harris dalam Lost in Translation mengenakan setelan tuksedo dan memegang segelas wiski Suntory di tangan adalah hal yang abadi.

Wiski Irlandia

5. Irlandia

Irlandia adalah penghasil wiski besar, dan wiski Irlandia menonjol karena kelancaran sulingan tiga kali lipatnya. Ada sekitar selusin penyulingan di Irlandia. Jameson dan Bushmills adalah penyulingan wiski Irlandia yang menghasilkan minuman beralkohol istimewa yang pantas untuk dicoba dan dibawa pulang. Tur ke Jamesons Experience, Midleton memberi pecinta wiski minuman khas Jameson.

6. Australia

Adegan roh di Australia telah mulai berkembang pesat. Itu telah menghasilkan rum, gin, dan wiski tingkat atas selama beberapa dekade. Malt tunggal Tasmania dan wiski biji-bijian utama yang diproduksi oleh penanam dan maltter terbaik adalah sempurna. Lark Distillery mengambil kredit dalam dua hal – pembuatan wiski dimulai dari dapur, dan merek ini mendapat reputasi dunia sebagai wiski modern Tasmania. Sekelompok peternak sapi perah juga memulai Hellyer’s Road Distillery.

7. Selandia Baru

Memoar wiski sama bersemangatnya dengan semangat itu sendiri. Misalnya Selandia Baru – ini adalah negara kelima di dunia setelah Skotlandia, Irlandia, Jerman, dan Jepang yang merilis wiski berusia 25 tahun. Kiwi menghasilkan roh pengrajin, baik itu Cardrona Single Malt Whiskey atau The Source Gin yang dianugerahi Emas di New York World Wine and Spirits Competition. Kiwi Spirits Distillery mengkhususkan diri pada minuman beralkohol buatan tangan yang memberi pencinta roh rasa biji-bijian yang disuling sempurna selama beberapa dekade.

Kesimpulan

Tidak ada batasan jumlah merek wiski. Inovasi dan keragaman adalah kebutuhan saat ini untuk membuat gaya dan rasa yang berbeda bagi peminum wiski. Pada saat yang sama, dunia memiliki sejumlah tujuan penyulingan terbaik untuk mencicipi merek wiski Anda. Ingatlah untuk membawa pulang sebotol wiski khas untuk dikagumi keluarga dan teman hingga perjalanan wiski Anda berikutnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *