hotels Lifestyle Staycation Travel

6 Hal yang Harus Dilakukan Ketika Merencanakan Menginap Terbaik

Staycation Terbaik

Siapa yang tidak suka istirahat dari rutinitas mereka dengan liburan yang menyenangkan di lokasi yang luar biasa dan eksotis? Tetapi, terkadang tidak praktis atau mungkin untuk bepergian jauh. Jika Anda ingin memaksimalkan liburan Anda (dan tidak ingin merusak bank), pertimbangkan merencanakan tinggal. Konsepnya terdengar tidak biasa. Tapi, jika dilakukan dengan benar, tetap dekat dengan rumah bisa sama santai seperti pergi ke lokasi yang eksotis di tengah lautan. Untuk mendapatkan yang terbaik dari semuanya, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan masa tinggal Anda.

anggaran menginap

Anggaran

Sama seperti yang akan Anda lakukan untuk liburan, rencanakan apa yang akan Anda lakukan di staycation. Mulailah dengan mengalokasikan anggaran untuk liburan. Mulailah melakukan ini beberapa minggu sebelum kunjungan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari itu. Periksa hal-hal yang terjadi di dekat rumah, dan pikirkan beberapa hal favorit yang harus Anda lakukan. Mengambil pendekatan yang bertujuan akan membuatnya lebih dari sekadar waktu yang biasa Anda habiskan di rumah bersama keluarga dan teman. Itu benar-benar akan membuat kamar Anda terasa seperti liburan.

email auto response

Set-Up Auto Response

Matikan alarm dan peringatan. Lagipula, kamu tidak bekerja, untuk menjauh dari pekerjaan. Siapkan sebuah respon otomatis untuk email Anda, mencatat Anda sedang berlibur. Jika ini keadaan darurat, orang yang mencoba menghubungi Anda dapat menelepon Anda. Kalau tidak, ia bisa menunggu. Anda sedang berlibur dan mendapatkan waktu ini untuk mencabut dan mengisi ulang.

Rapikan sehari sebelumnya

Ya, Anda memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sehari sebelum staycation dimulai. Tapi pikirkan; ketika Anda datang ke tujuan dan check-in ke hotel, bukankah itu sangat rapi dan rapi? Lakukan hal yang sama untuk dirimu sendiri. Ketika Anda tiba di rumah untuk permulaan masa tinggal Anda, buat seolah-olah Anda sedang check-in ke hotel khusus yang dibuat khusus untuk Anda. Trik diri Anda dengan berpikir bahwa Anda baru saja tiba di The Hotel (Nama Anda).

Temukan Tempat Baru

Temukan Tempat Baru

Gunakan Google Maps dan minta keluarga dan teman Anda untuk rekomendasi tempat baru untuk dikunjungi dan mengalami. Gunakan staycation untuk mengunjungi itu restoran baru semua orang membicarakan, atau mendaftar untuk latihan kelompok atau kelas memasak. Apa pun itu, keluarlah dari zona nyaman Anda. Jelajahi, pelajari, dan buat kenangan baru. Anda mungkin berakhir dengan hal favorit baru untuk dilakukan.

Rencanakan Menginap di Hotel

Rencanakan Menginap di Hotel

Pindah dari rumah ke hotel yang bagus untuk satu atau dua hari. Jangan ragu untuk menikmati fasilitas yang mereka tawarkan. Jadikan hotel ini sebagai tempat liburan pribadi Anda. Sabun gratis, layanan kamar, bahkan mungkin perawatan spa. Lakukan sedikit riset sebelumnya dan temukan hotel dengan fasilitas yang akan Anda nikmati.

Temukan Show to Binge

Staycation adalah waktu yang tepat untuk membakar beberapa acara TV. Dengarkan layanan streaming Anda, atau kunjungi kembali pertunjukan lama Anda. Sekarang adalah waktu untuk mengejar ketinggalan pada pertunjukan yang semua orang bicarakan. Kumpulkan sesama staycationers Anda dan putuskan acara untuk memulai (atau menyelesaikan) tontonan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *