Bars Lifestyle nightlife in singapore Southeast Asia

5 Bar yang Menjadikan Singapura Destinasi Kehidupan Malam Terbaik di Asia Tenggara

Jigger bar singapore

Setiap tahun, 50 Bar Terbaik Dunia mengumpulkan, yah, bar terbaik di seluruh dunia. Tanpa gagal, Singapura telah menduduki puncak daftar penghargaan Asia selama empat tahun berturut-turut. Bahkan ketika bar Singapura bukan nomor satu, ia pasti akan muncul di 10 besar. Pada tahun 2020, ada 11 bar yang ditampilkan dalam daftar penghargaan, yang membuat Singapura salah satu tujuan kehidupan malam terbaik di Asia Tenggara jika bar hopping adalah secangkir teh Anda. Kami akan membahas 5 bar Singapura terbaik dalam daftar, tetapi masing-masing dari 11 bar Singapura ini patut dikunjungi!

Restoran Jigger & Pony Bar

1. Jigger & Pony

Kedai ini bukan hanya bar nomor 1 di Singapura tetapi juga bar teratas di seluruh benua. Dibuka pada tahun 2016, Jigger & Pony dengan cepat naik ke puncak, memenangkan Penghargaan Pendaki Tertinggi pada tahun 2018. Dengan interior langsung dari film mata-mata tahun 70-an, Jigger dan Pony menawarkan keanggunan yang diselimuti dengan sambutan hangat. Koktail khas mereka adalah Ramos Gin Fizz, tetapi martini mereka dikenal sangat disukai banyak orang.

Jika Anda tidak dapat mengunjungi tempat peraih penghargaan ini, Jigger & Pony menawarkan set koktail di rumah sehingga Anda dapat mencoba ramuan mereka yang terkenal dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak memerlukan pengocok mewah untuk membuat koktail ini; tetapi jika Anda ingin mendapatkannya, ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk Anda dapur.

Jigger & Pony
165 Tanjong Pagar Road, 088539, Singapura
+65 9621 1074

Atlas Singapore

2. Atlas

Datang di nomor 5 dalam daftar 50 teratas adalah Atlas, bar Parkview Square yang menghadirkan getaran tahun 1920-an à la Great Gatsby. Untuk mencocokkan pengaturan art deco yang megah, bar membutuhkan menu yang sama mewahnya dan itulah mengapa mereka membawa lebih dari 1.300 label minuman keras dan minuman beralkohol dalam daftar lagu mereka. Tidak hanya itu, beberapa dari roh-roh ini berasal dari tahun 1910-an.

Atlas juga menawarkan menu makanan yang sangat baik dan mengingat buka dari jam 10 pagi, Anda dapat menikmati brunch, makan siang, dan teh sore sambil menyeruput salah satu koktail terkenal mereka. Kepala bartender, Jesse Vida, dihormati karena gin dan toniknya, Gin Tonica, dan Atlas Martini. Jika gin bukan racun Anda, Atlas memiliki banyak koleksi sampanye yang dapat Anda renungkan.

Atlas Bar
Parkview Square, 600 North Bridge Road, Downtown Core, 188778, Singapura
+65 6396 4466

Native

3. Asli

Tepat setelah Atlas, kami mendapatkan Native di nomor 6, bar kuno yang terletak di Amoy Street yang indah. Keistimewaan penduduk asli adalah koktailnya yang dibuat dengan bahan makanan yang dipadukan dengan minuman beralkohol asli daerah tersebut. Elemen penting lainnya adalah tidak adanya kebijakan jeruk segar dari batangan untuk menegakkan filosofi tanpa limbah. Pendekatan unik ini adalah alasan pasti mengapa Native layak mendapatkan salah satu tempat yang didambakan di 50 Bar Terbaik Asia.

Koktail yang menonjol dari Pribumi termasuk Arak Nanas, dibuat dengan getah bunga kelapa yang berumur dari kayu Sri Lanka dan Distrik Lampu Merah yang mengandung tongkat ali, akar obat yang dikenal untuk meningkatkan kesuburan pria. Jika Anda bosan dengan koktail tradisional yang enak, pasti kunjungi Penduduk Asli untuk membangkitkan selera Anda

Bilah Asli
52A Amoy Street, 069878 Singapura
+65 8869 6520

Manhattan

4. Manhattan

Bar Singapura ini adalah entri nomor 1 untuk daftar 2017 dan 2018. Meski kini duduk di nomor 8, Manhattan tetap menjadi bar pemenang penghargaan yang patut dibanggakan oleh semua warga Singapura. Sebagai pemenang dari Michter’s Art of Hospitality Award 2020, Manhattan terkenal karena layanannya yang murah hati, dikombinasikan dengan pengaturan ruang tunggu bernuansa hangat yang akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman. Poin plusnya adalah koleksi lebih dari 150 wiski langka dari Amerika sebagai latar belakang bar.

Menu Manhattan menyoroti minuman yang terlupakan dari masa lalu. Ini termasuk Kerman, minuman dari abad ke-17 yang mengandung air jeruk nipis, pistachio, tequila, dan garam merah muda Himalaya. Pesaing koktail top lainnya termasuk New York Sour, Uptown Girl, dan tentu saja, Manhattan.

Manhattan
Regent Singapore, 1 Cuscaden Road Level 2, Tanglin, 249715 Singapura
+65 6725 3377

Tippling Club

5. Klub Tippling

Di nomor 17, Tippling Club menawarkan pengalaman gastronomi progresif yang belum pernah ada sebelumnya. The Tippling Club lebih dari sekedar bar; itu juga merupakan restoran yang populer untuk makanan dan minumannya. Koktail yang harus dimiliki Tippling Club adalah Bombe Glacée, minuman berbasis tequila yang dicampur dengan jeruk, akar wangi, bee pollen, daun ara, dan vanila. Tepat di belakang Bombe Glacée adalah Truffle Putih di Musim Dingin, gila dengan truffle, bunga jeruk, dan popcorn dengan basis sampanye sherry.

Selain pengalaman menyandingkan makanan di luar dunia ini, Tippling Club juga menjadi berita utama karena menjadi bar pertama di dunia yang memperkenalkan menu yang dapat dimakan. Itu disajikan dalam bentuk 12 gummy bear dengan warna berbeda, terinspirasi dari mimpi dan perasaan seperti Nafsu, Revenge, Super Car, dan Happiness.

Klub Tippling
38 Tanjong Pagar Rd, Singapura 088461
+65 6475 2217

Entri lain dalam daftar dari Singapura adalah:

● # 22 – Orang Tua
● # 23 – D.Bespoke
● # 25 – Gibson
● # 30 – 28 Hong Kong Street
● # 32 – Pala & Cengkeh
● # 46 – Bilah MO

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *