Angelina Jolie AXN crime drama Entertainment Hunt for the Bone Collector Lincoln Rhyme Sony Pictures Television

5 Alasan mengapa Anda harus menonton AXN’s Lincoln Rhyme – Hunt for the Bone Collector

Binge-menonton banyak pertunjukan selama Circuit Breaker dan mencari acara baru? Berikut adalah 5 alasan mengapa Lincoln Rhyme AXN: Hunt for the Bone Collector harus ada dalam daftar pantauan Anda. Serial drama kejahatan didasarkan pada novel The Bone Collector oleh Jeffrey Deaver dan akan tayang perdana pada 21 Juli 2020 di AXN, dengan episode tersedia setiap Selasa pukul 21.45 malam.

Drama Lincoln Rhyme dari AXN

# 1 Anda terobsesi dengan misteri pembunuhan dan drama kejahatan

Anda menyukai selera menyeramkan dan telah melihat lebih banyak seri kejahatan daripada yang bisa Anda hitung. Ada sesuatu tentang menonton detektif yang mengumpulkan teka-teki kejahatan kejam yang menarik Anda dan membuat Anda ketagihan.

Beruntung bagi Anda, Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector dikemas dengan aksi mendebarkan. Kisah menarik yang menggugah untuk dua karakter utama, Lincoln Rhyme dan Amelia Sachs mengatur panggung untuk premis pertunjukan, perburuan pembunuh berantai yang sulit dipahami yang hanya dikenal sebagai The Bone Collector.

Drama Lincoln Rhyme

# 2 Kamu suka adaptasi tv / film yang bagus dari sebuah buku

Apakah Anda seorang pembaca setia yang selalu ingin melihat adaptasi terbaru dari buku bagus yang Anda baca? Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector didasarkan pada The Bone Collector oleh penulis misteri dan kriminal yang produktif, Jeffrey Deaver. Acara ini juga merupakan adaptasi tv pertama buku tersebut, setelah adaptasi film 1999 yang dibintangi Denzel Washington dan Angelina Jolie.

Denzel Washington dan Angelina Jolie

# 3 Anda terpesona oleh karakter berlapis dengan kisah latar belakang yang menarik

Pindahlah dari Sherlock Holmes dan Watson, ada duo detektif baru di kota! Perwira Rookie NYPD Amelia Sachs bekerja sama dengan Lincoln Rhymes, seorang kriminolog forensik cacat, untuk memburu pembunuh berantai legendaris, Bone Collector.

Karakter-karakter Amelia dan Lincoln telah ditulis untuk memberi mereka dimensi, kedalaman, dan kisah-kisah menarik; Ketika Lincoln memimpin perburuan Bone Collector bertahun-tahun sebelumnya, ia jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh Bone Collector, membuatnya lumpuh dan lebih bertekad untuk menangkap pembunuh berantai yang sadis itu.

Amelia juga memiliki koneksi pribadi dengan Bone Collector. Adik perempuannya, Rae sedang dikuntit olehnya dan karena itu alasan mengapa Amelia putus asa untuk menangkapnya dan menguncinya.

Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector

# 4 Kamu suka memecahkan masalah dan menyatukan semua potongan puzzle

Bayangkan diri Anda seorang detektif sejati yang mampu memecahkan misteri paling kompleks? Tidak terlihat lagi dari Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector. Dengan petunjuk, alur cerita, dan segala macam sensasi dan tumpahan yang dengan cerdik menyelinap ke dalam setiap episode, Anda akan mendapati diri Anda duduk di tepi kursi Anda, penasaran dan ingin sekali mengetahui hal-hal saat misteri itu terbuka.

pesona dengan kejahatan

# 5 Kamu memiliki ketertarikan dengan kejahatan

Para ahli telah menemukan bahwa orang-orang memiliki ketertarikan dengan kejahatan dan ketegangan yang ada antara yang baik dan yang buruk. Dengan The Bone Collector memberikan monikernya karena cara dia mengangkat tulang-tulang korbannya dengan pembedahan dan meninggalkannya sebagai petunjuk bagi polisi, Anda dijamin mendapatkan wawasan tentang psikologi seorang pembunuh berantai dan apa yang membuatnya berdetak. Jika hanya belajar bagaimana melindungi diri kita dari perilaku yang bengkok dan menyimpang seperti itu.

Jika salah satu dari alasan itu selaras dengan Anda, kemungkinan besar Anda adalah pecandu misteri pembunuhan! Mengapa tidak menyerah pada ketertarikan Anda, mengenakan topi berpikir Anda dan bersiap-siap untuk bermain detektif kursi saat Anda menonton Lincoln Rhyme: Hunt for The Bone Collector, tersedia di AXN setiap hari Selasa pukul 21:45.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *