2020 swimwear collection Bikini Fashion Swimwear

3 Tren Pakaian Renang Panas Untuk Merangkul Pada 2020

Pakaian renang 2020

pakaian renang panas

Meskipun kami belum mengucapkan selamat tinggal pada cuaca basah, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai merencanakan koleksi pakaian renang 2020 Anda kapan mantra kering berikutnya tiba. Meskipun tidak ada buku peraturan yang menyatakan bahwa Anda tidak bisa begitu saja mengenakan bikini atau kostum tahun lalu, penting untuk diingat bahwa baju renang yang sempurna memiliki kemampuan untuk membuat Anda berdua terlihat dan terasa seperti satu juta dolar. Meskipun tidak akan ada kekurangan tren yang layak diikuti tahun ini, tidak diragukan ada beberapa yang memiliki kekuatan bertahan lebih dari yang lain. Dari animal print hingga atasan satu bahu, berikut adalah tiga tren pakaian renang terpanas yang harus diwaspadai pada tahun 2020.

Bikini cetak binatang

Animal print kembali

Animal print sudah menjadi tren selama beberapa musim, dan yang ini tidak berbeda. Salah satu daya tarik cetak hewan terbesar adalah fleksibilitasnya. Pada tahun 2020, Anda dapat melihat cetakan binatang yang jauh lebih berani pada segala hal, mulai dari bikini kecil hingga dua potong lengan panjang. Tren ini tidak hanya terbatas pada pakaian renang tetapi juga akan terlihat pada aksesori di tepi kolam renang seperti kaftan dan sarung. Cetakan hewan dari segala bentuk dan ukuran ditampilkan pada pertunjukan landasan pacu baru-baru ini, dengan cetakan kulit ular, macan tutul, zebra, dan harimau menjadi pilihan paling populer di kalangan perancang pakaian renang top. Cetak macan tutul klasik memerintah tertinggi di Kai Lani, sementara Cia Maritima dan Vitamin A tampaknya lebih menyukai corak cetak harimau yang berbeda.

Bawahan bikini

Bikini dasar semakin kecil

Bawahan bikini semakin kecil musim ini, yang merupakan berita bagus untuknya siapa pun yang menginginkan tan seluruh tubuh. Bikini string ekstra-ketat dipajang di mana-mana selama peragaan busana Musim Semi / Musim Panas 2020, dengan banyak desain yang terdiri dari tidak lebih dari sepotong kain kecil untuk menutupi selangkangan dan beberapa bagian bokong, dan seutas tali panjang untuk diikat. semuanya bersama. Banyak label pakaian renang top, termasuk Natasha Tonic, Macaed, VDM the Label, Devon Windsor dan Tropic of C, telah merangkul tren bottom mungil dan pasti akan menjadi membanjiri pasar dengan penawaran panas dalam berbagai gaya dan warna, dengan animal print dan matt black menjadi dua pilihan utama

Baju renang off-the-shoulder

Atasan satu bahu

Baju renang off-the-shoulder adalah salah satu tren baju renang yang lebih romantis pada tahun 2020. Pakaian renang yang unik dan apik ini memungkinkan para pemakai memamerkan lebih banyak kulit tanpa terlalu terbuka, sambil memiliki keuntungan tambahan dari memotong garis cokelat Anda menjadi dua. Landasan pacu dipenuhi dengan desain luar biasa cantik yang berkisar dari persembahan sporty Lil dan Emm dalam warna-warna solid, cerah, hingga bikini ruched lembut dan feminin dengan pundak riffled dari ChloƩ Rose. Desainer lain yang memamerkan persembahan menawan selama pertunjukan Musim Semi / Musim Panas termasuk MIMI the Label, Poema Swim, Sonya Swimwear dan Becca.

Memanjat dalam pakaian renang yang indah pasti akan memberi Anda dorongan yang sehat. Namun, selalu ingat bahwa mencintai kulit tempat Anda berada jauh lebih penting daripada olahraga yang dianggap sebagai tubuh pantai yang sempurna.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *